Group Shalawat

Pengajian Kitab

Album Rayuanku - Al Mubarok Kudus

Album Rayuanku - Al mubarok Kudus

Album terbaru Rebana Al Mubarok madrasah Qudsiyyah segera diluncurkan ke pasaran. Peluncuran ini setelah semua proses rekaman yang dilakukan beberapa bulan terakhir ini dirampungkan.Album IX Al Mubarok bertajuk "Rayuanku" ini bakal dilaunching ke para penggemar bersamaan dengan acara Haul Masyayikh IKAQ pada malam Rabu (3/5/11) pukul 18.30 WIB di tanah madrasah Qudsiyyah, Jl. KHR Asnawi Kudus, tepatnya di sebelah Utara MTs Banat Kudus.
Dalam launching tersebut tak hanya album biasa seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Pada peluncuran tahun ini akan diluncurkan sepuluh lagu. Selain dengan sepuluh lagu yang tentu enak di telinga juga para penggemar bakal dimanjakan dengan Video Clip yang telah dihasilkan. "Masing- masing lagu memiliki alur cerita dalam Video Clip yang pengarapannya murni dari kreativitas santri Qudsiyyah sendiri," ujar Hasan Albab, salah satu personel Al Mubarok.
Ia menambahkan salah satu lagu andalan yang bakal diluncurkan berkolaborasi dengan Habib Syech serta seniman lainnya adalah adalah lagu berjudl Hadza Rasulullah. "Yang jelas sangat rugi bila tidak hadir langsung," tegasnya.Salah satu keistimewaan lain dalam album Al-Mubarok kali ini adalah lagu dengan judul Syaikhuna. Lagu yang diciptakan sendiri oleh santri Qudsiyyah. Miftah Rahman ini, adalah lagu yang menceritakan riwayat KH Ma'ruf Irsyad, sesepuh madrasah Qudsiyyah yang meninggal dunia Oktober tahun 2010 lalu. Lagu ini berisikan biografi beliau serta ajaran-ajaran dari beluau yangoatut diteladani.
Tak ketinggalan grup Al-Mubarok tahun ini juga telah sukses meluncurkan NSP (nada dering) pada lagu-lagu terbaru ini. Jadi,para penggemar tak hanya dimanjakan melalui lagu dan Video Clip saja, tetapi juga lagu-lagu dakwah al Mubarok terbaru ini dapat didengarkan melalui nada dering di HP semua operator di Indonesia.
Berikut adalah Link Downloadnya :


5 comments:

AMAL MAHBUB said...

Assalamu'alaikum..?
ini kok fail downloadnya di password, passnya opo...? tolong di kasih tahu dng..?

Unknown said...

Maaf gan...nanti saya sediakan yang ga dipassword...sory2...

Faisol Muzakky said...

Kang, besok kalo postingnya dah ga ad paswordnya lagi bilang ke saya ye kang...
tulis aja di komentar http://gemarbersholawat.blogspot.com

sukron...

suzitoalkurdi said...

pasprote nopo kang.....

Unknown said...

Maaf bang, baru sempet ngupdate linknya nih...itu udah nggak dipassword bank...makasih atas laporanya....salam kenal juga...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Makkah Live Streaming

Followers

Trafik Pengunjung

Blog Directory W3 Directory - the World Wide Web Directory Paperblog Online Marketing