Group Shalawat

Pengajian Kitab

Home › Bayi Lumajang Telinganya berlafadz Allah

Bayi Lumajang Telinganya berlafadz Allah

Bayi Lumajang Telinganya berlafadz Allah

Seorang bayi berusia 18 hari membuat gempar warga Lumajang, Jawa Timur. Pasalnya, bayi berjenis kelamin laki-laki ini mempunyai keanehan pada telinga kanannya. Daun telinga itu berbentuk lafaz Allah seperti dalam agama islam.
Bayi yang diberi nama Ahmad Adha Reno Pujiantono itu merupakan anak pertama pasangan, Risma Pujiantono (24), PHL (Pegawai Harian Lapangan) yang bertugas di Satuan Reskrim Polres Lumajang dengan Novitasari Marsudi (24), warga Dusun Laban, Desa Labruk Lor, Kecamatan Kota Lumajang.
“Putra pertama saya dilahirkan pukul 08.15 WIB, Selasa 16 November 2010 lalu. Tepatnya, saat malam Idul Adha. Makanya, ia saya namakan Ahmad Ahda,” kata Risma Pujiantono ketika ditemui di rumahnya, Jumat (3/12/2010) pagi.
Awalnya jelas Risma, guratan bagian gambar foto dinding telinga bayinya yang berbentuk Lafaz Allah itu tidak terbaca sedikit pun. “Saya juga tidak menyadari kalau telinga bayi saya memang ada tulisan lafaz Allah,” ungkapnya dengan suara lirih.

Peristiwa unik dan aneh itu terjadi setelah menginjak hari ketiga sepulang dari rumah bersalin, dirinya beserta keluarga baru mengetahui keanehan di telinga kanan bayinya. “Kala itu saat memandikan bayi Adha ini bersama Pak Marsudi, mertua saya. Saat saya membersihkan telinga Adha, tiba-tiba mertua saya bilang kok seperti ada tulisan Lafaz Allah. Makanya saya jadi kaget lalu mengamatinya dengan teliti, dan ternyata benar,” terang Risma lagi.
Keajaiban munculnya tulisan lafaz Allah di telinga Ahmad Adha Reno Pujiantono ini, seketika menjadikan keluarga dan warga di kampung Risma heboh. Apalagi, semakin hari tidak sedikit saudara dan tetangga sekitar rumahnya yang berdatangan untuk melihat dan memastikan apakah benar tulisan itu benar-benar Lafaz Allah.
“Karena saya tidak ingin dianggap membuat sensasi, maka saya persilahkan saudara dan tetangga meriksanya sendiri. Apalagi, bayi pertama saya tidak pernah rewel. Ia tampaknya tahu jadi perhatian orang, dan tidak sedikit pun menangis,” ungkap Risma.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Makkah Live Streaming

Followers

Trafik Pengunjung

Blog Directory W3 Directory - the World Wide Web Directory Paperblog Online Marketing