Group Shalawat

Pengajian Kitab

Album Sami Yusuf - My Ummah

Album Sami Yusuf - My Ummah

My Ummah , Sami Yusuf kembali terkenal di seluruh dunia Al-Mu'allim. Menampilkan 13 lagu baru dan suara baru yang menarik, kami yakin album ini akan membawa Anda bertahun-tahun kenikmatan.Sami Yusuf lahir dalam keluarga musik asal Azeri dan dengan demikian musik memainkan bagian integral dalam hidupnya. Sami belajar bermain banyak instrumen pada usia yang sangat muda dan secara bertahap mulai menunjukkan minat dalam bernyanyi dan menulis.
Pada usia delapan belas tahun, ia memperoleh beasiswa untuk belajar komposisi di Royal Academy of Music di London, salah satu lembaga yang paling bergengsi di dunia musik.

Sami juga seorang Muslim yang taat yang melihat lagu-lagu sebagai sarana untuk mempromosikan pesan Islam dan mendorong pemuda untuk menjadi bangga dan identitas agama mereka.Berikut adalah Link Downloadnya : 


2 comments:

Gema Santri said...

assalamu`alaikum wr. wb. kami coba menjain uhuwah islamiyah di blog ini...salam buat yang punya blog dari admin http://gemakreasisantri.blogspot.com/

Unknown said...

Walaikumsalam wr. wb.
terimakasih atas kunjungan anda di blog Jamiyah Shalawat Almubarok Banjarnegara...semoga ini bisa sebagai suatu usaha untuk meningkatkan syiar Islam...amin...kami akan segera mengunjungi blog anda...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Makkah Live Streaming

Followers

Trafik Pengunjung

Blog Directory W3 Directory - the World Wide Web Directory Paperblog Online Marketing